Kabag Ops Polres Tabanan Pimpin Pengamanan Pembukaan Kejuaraan Antarklub Bola Voli Divisi I Di Gor Debes

26 September 2022 10:50:59 Wita
Gambar

Polda Bali  - Polres Tabana – Humas, Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas kondusif dan untuk keamanan, ketertiban dan kelancaran jalannnya acara Pembukaan yang dilanjutkan pertandingan kejuaraan antarklub Bola Voli Divisi I yang berlangsung di GOR Debes Tabanan. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada hari Minggu tanggal 25 September 2022 pukul 15.00 wita, Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H , M.H., memimpin pengamanan acara Pembukaan dan pertandingan kejuaraan antarklub Bola Voli Divisi I menunurunkan kekuatan 39 personel, gabungan dari anggota Polres Tabanan dan anggota Polsek Tabanan untuk bersama melakukan pengamanan di GOR Debes Tabanan. 


Kabag Ops Polres Tabanan mengatakan bahwa "dalam kegiatan pengamanan pada acara pembukaan yang dilanjutkan pertandingan antarklub Bola Voli Divisi I, Kami menugaskan personil gabungan dari PAM terbuka dan tertutup, kegiatan dilapangan bersinergi dengan TNI Kodim 1619 Tabanan serta unsur terkait lainnya. 


Adapun pelaksanaan kejuaraan antarklub Bola Voli Divisi I yang berlangsung di GOR Debes Tabanan rencananya sampai dengan 2 Oktober 2022." ujar Kabag Ops Polres Tabanan.


"Kami berharap  semua pihak mendukung kegiatan ini dengan mengedepankan keamanan yang utama. Sebab situasi aman dan nyaman akan bisa membangkitkan perekonomian. Mari kita sukseskan event Livoli Divisi I ini, sehingga akan menjadi momentum untuk kebangkitan ekonomi nasional khususnya di Kabupaten Tabanan." Tutup Kabag Ops Polres Tabanan.


Berdasarkan pemantauan di lapangan kegiatan dibuka oleh Bupati Tabanan, dihadiri Ketua DPRD Propinsi Bali, Forkompinda Kabupaten Tabanan dan Ketua KONI.  Livoli Divisi I ini diikuti 42 klub yang terdiri dari 23 klub Putra dan 19 Klub Putri dari 15 Provinsi di Indonesia,  seperti  Bali, Aceh, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Riau, Kepri, Jabar, Jatim, Jateng, DKI, Banten, DIY, Kalimantan Timur, NTB dan NTT, Selama kegiatan pembukaan berlangsung dengan aman dan lancar