Dukung Presidensi G-20 Kasat Pam Obvit Polres Tabanan Arahkan Anggota Agar Saat Bertugas Sesuai Sop

27 September 2022 10:27:12 Wita
Gambar

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Untuk mewujudkan situasi kamtibmas Tabanan tetap aman dan kondusif, terlebih dalam rangka mendukung dan untuk mensukseskan rangkaian Presidensi G-20 yang berlangsung di Nusa dua Bali. 


Kasat Pam Obvit Polres Tabanan Iptu I Gede Nyoman Oka Astawa memberikan arahan kepada anggotanya Selasa tanggal 27 September 2022 pukul 08.00 wita di Mapolres Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Pam Obvit Polres Tabanan Iptu I Gede Nyoman Oka Astawa secara khusus memberikan arahan kepada semua anggotanya “mengatakan“ Kegiatan operasional Sat Pam Obvit dilapangan dalam upaya mempertahankan situasi Kamtibmas Tabanan Kondisif baik itu kegiatan mengawasan (patroli) dan pengamanan pada obyek Vital harus kita maksimalkan, 


Mengawali melaksanaan tugas harus terlebih dahulu periksa / mengecek kesiapan Sarpras Perorang yang perlu kita bawa (utamanya kesiapan dan kelengkapan Senpi), kegiatan dilapangan tetap berpedoman dan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), cara bertindaknya humanis tegas dan elegan. "Langkah-langkah antisipasi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas khususnya pada tempat dan pusat keramaian yang menjadi obyek sasaran pengamanan dan pengawasan lebih dimaksimalkan, Tegasnya 


Setiap tindakan yang dilakukan dengan cara humanis utamanya dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Hal ini merupakan upaya preventif bagi kita untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas" Ujar Kasat Pam Obvit Polres Tabanan.


Lebih lanjut disampaikan "Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, jalin komunikasi, koordinasi dengan scurity internal pada sasaran obyek pengamanan. Kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam bertugas agar lebih ditingkatkan,  jangan ada yang lengah dan jangan gegabah. Jangan pernah menganggap remeh sesuatu" Tegas Kasat Pam Obvit Polres Tabanan.


"Mari kita semua berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif untuk mendukung suksesnya semua rangkaian Presidensi G-20 berlangsung di Nusa dua Bali yang acara puncaknya pada bulan Nopember 2022 yang akan datang." Tutup Kasat Pam Obvit Polres Tabanan (27/9/2022)