Tedun Banjar Polres Karangasem Berikan Pelayanan Sim Dan Samsat Keliling

09 August 2022 13:40:34 Wita
Gambar


 

 

Polda Bali – Polres Karangasem

 

Unit Reident Sat Lantas Polres Karangasem melaksanakan giat Tedun Banjar di wilayah hukum Polsek Karangasem, tepatnya di pasar Bebandem  Pada hari Selasa, 9 Agustus 2022 ukul 11.00 Wita. Pelayanan SIM dan SAMSAT ke banjar atau desa ini merupakan bagian dari trobosan kreatif Polres Karangasem yang disebut Tedun Banjar.

Tedun Banjar adalah terobosan kreatif Polres Karangasem dimana polisi turun langsung ke banjar-banjar atau ke desa secara terpadu untuk memberikan pelayanan SIM dan Samsat.

Program Tedun Banjar Polres Karangasem mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat. Selain pelayanannya cepat, program ini juga dilakukan sesuai prosedur dan tanpa dipungut biaya.

Pelayanan dengan sistem jemput bola merupakan wujud pelayanan prima Polres Karangasem kepada masyarakat yang berada di pelosok desa.

 

Tedun banjar Polres Karangasem tetap mematuhi protocol kesehatan dengan mencuci tangan serta wajib menjaga jarak dan menggunakan masker

 

"Pelayanan SIM dan SAMSAT tanpa dipungut biaya merupakan bentuk pelayanan prima Polres Karangasem kepada masyarakat di pedesaan," ucap Kapolres Karangasem, AKBP RICKO A.A. TARUNA S.H., S.I.K.,M.H., M.M saat dikonfirmasi terpisah