Lomba Bakiak Tiga Pilar Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Di Polres Buleleng

25 June 2022 11:42:56 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Buleleng menggelar Lomba Bakiak Tiga Pilar antar Polsek jajaran Polres Buleleng, Jumat (24/6/22)

Setelah pelaksanaan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh Personel dan Bhayangkari Jajaran Polres Buleleng bersama TNI dan Instansi Pemerintahan di Kabupaten Buleleng dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, SIK., M.H., M.Si., menggelar lomba Bakiak Tiga Pilar antar Polsek jajaran Polres Buleleng. 

Pada kegiatan tersebut untuk Polsek Banjar diwakili oleh Tiga Pilar Desa Banjar yang terdiri dari Perbekel, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Desa Banjar. 

Selain lomba Bakiak Tiga Pilar,  juga  dilaksanakan lomba membuat Gebogan (Pajegan) dimana untuk Polsek Banjar juga ikut berpartisipasi. 

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., mengatakan kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 juga dalam rangka memperkokoh sinergitas kemitraan Polri dengan Instansi samping serta ikut berperan dalam melestarikan kearifan lokal. 

"Kita harapkan hubungan sinergitas kemitraan Polri dengan TNI dan Seluruh Instansi Pemerintahan dapat terbina dengan baik untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Kompol Gusti Nyoman Sudarsana.