Sat Lantas Polres Bandara Peduli Kepada Sesama

21 January 2023 10:25:58 Wita
Gambar

Polres Bandara- Kepedulian personil Sat Lantas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai kepada masyarakat patut di apresiasi, ditengah kesibukkan dalam melaksanakan tugas pengamanan ibadah Sholat Jumat di Masjid Nurul Huda Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sempat memberikan sesuatu berupa nasi bungkus kepada seorang ibu  beserta anak-anaknya, pada jumat (20/1/2023).

 

Demikian disampaikan oleh Kasat Lantas AKP Ni Luh Tiviasih, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kepedulian personil kepada sesama sebagai wujud empati kepada masyarakat sekitar.

 

“Uluran tangan kita sangat diharafkan sama mereka karena saat ini keadaan mereka tidak seberuntung dengan kita, apa yang kita berikan semoga dapat bermanfaat,”ujarnya.

 

Disamping itu menurut Kasat Lantas, kita juga sekalian memberikan nasehat dan himbauan agar tidak lagi melakukan pekerjaan sebagai gelandangan dan pengemis (gepeng). Jika hal itu terus dilakukan akan menumbuhkan jiwa pemalas dan tidak suka bekerja keras.

 

“Nasehat itulah yang kita sampaikan tadi agar mereka tidak terus-terusan melakukan pekerjaan peminta-minta. Disamping itu kehadiran mereka juga dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang akan melaksanakan ibadahnya,”jelasnya. (hum23)