Jumat Curhat Lintas Sektoral, Kapolsek Karangasem Ingatkan Pentingnya Turun Ke Daerah Untuk Ketahui Langsung Kondisi Warga

20 September 2024 09:28:47 Wita | 8 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH., menyampaikan kepada Instansi Sekecamatan Karangasem untuk memperbanyak kunjungan ke daerah-daerah terutama pedesaan untuk mengetahui langsung kondisi warga. 


Hal tersebut diutarakan ketika menghadiri Rapat Lintas Sektoral sekaligus Jumat Curhat yang dihadiri seluruh instansi sekecamatan dan para perbekel dan kepala desa di Aula Kantor Camat Karangasem, Jumat (20/9). 


"Dengan kunjungan ke daerah-daerah, kita bisa ketahui langsung bagaimana kondisi warga sehingga langkah konkret penanganan permasalahan warga bisa tepat sasaran", Ucap Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH., "Baik pada sektor ekonomi, pendidikan maupun kesehatan warga", tambahnya. 


Ditambahkan Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH, melalui program Jumat Curhat yang digelar Polsek Karangasem, mampu menyerap permasalahan warga dan memberikan solusi yang tepat khsususnya pada bidang tugas pokok kepolisian. 


"Masyarakat menyampaikan keluhan, aspirasi dan permasalahannya langsung, jadi tergambar fakta dilapangan dan apa yang sesungguhnya diharapkan warga", terang Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH.


Terpenting, menurut Kapolsek Karangasem, dengan memperbanyak kunjungan ke daerah-daerah dapat meningkatkan jalinan kemitraan dan kerjasama antara warga masyarakat dengan instansi pemerintah sehingga tujuan pembangunan bisa tercapai demi kesejahteraan, keamanan dan kenyamanan masyarakat.