Patroli Samapta Polres Tabanan Sambangi Spbu

29 August 2023 23:41:53 Wita | 52 views
Gambar

Upaya menciptakan situasi Kamtibmas kondusif terus di lakukan oleh Satuan Samapta Polres Tabanan. Seperti pada hari Selasa ( 29/08/2023 ) pukul 12.30 wita, tampak Personil samapta berpatroli keliling kota Tabanan dan Kediri, guna memastikan situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K., M.H.,Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H., M.H., mengatakan bahwa “Patroli saat ini menggunakan kendaraan Kijang 934 Polres Tabanan dengan di awaki oleh unit regu I Samapta.


Adapun sasaran patroli adalah tempat keramaian, pasar, tempat parkir, terminal dan pertokoan serta perbankan.


Selain tempat tempat tersebut Personil juga di gerakkan untuk melakukan pemantauan keamanan di SPBU yang ada di Kecamatan Tabanan dan Kediri serta melaksanakan kegiatan pengecekan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di masing-masing SPBU”. Ungkap Kasat Samapta.


Kasat Samapta menjelaskan bahwa “Dari hasil pengecekan ini ketersediaan BBM berupa Pertamax, Pertalite dan solar masih tersedia. Tidak terjadi antrian saat pembelian oleh konsumen. Demikian juga situasi masih dalam keadaan aman” Katanya.


“Kami tetap mengimbau masyarakat agar mempertahankan situasi yang kondusif ini. Selalu berhati-hati saat berkendara dan patuhi ketentuan berlalu lintas untuk keselamatan” Tutup AKP I Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H., M.H.


Humas Polres Tabanan