Didampingi PJU Polsek Manggis, Kompol Agung Budiarto, S.E., Lakukan Safari Kamtibmas Dan Temui Aparatur Desa Serta Tokoh Masyarakat.

08 May 2024 09:54:19 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Kegiatan Safari Kamtibmas dilakukan oleh Kompol Agung Budiarto, S.E., dalam upaya mewujudkan stabilitas kamtibmas yang kondusif. Hal ini berkaitan erat dengan akan dilaksanakannya hajatan Pilkada serentak dan juga kasus - kasus yang menonjol di wilayah hukum Polsek Manggis.


Dalam kegiatan kali ini, Kapolsek didampingi oleh pejabat utama Polsek, yang menemui aparatur desa dan tokoh masyarakat Desa Gegelang. Kegiatan Safari Kamtibmas di laksanakan di aula kantor desa dan jajaran Polsek diterima oleh Kepala Desa Gegelang, I Made Darmayasa. Dalam kegiatan ini Kapolsek Manggis menekankan pentingnya sinergi serta untuk bertindak netral dalam setiap tahapan Pilkada. Selain itu, Kapolsek juga meminta agar aparatur desa untuk open terkait permasalah yang timbul di desa kemudian berupaya mengedepankan dialog dalam menyelesaikan permasalahan. Kemudian untuk kasus - kasus yang menonjol di masyarakat, diminta aparatur desa untuk mengoptimalkan jaringan komunikasi dan koordinasi, sehingga upaya preemtif maupun preventif menjadi tepat sasaran dan tujuan. Sementara itu, Kades Gegelang sangat mengapresiasi langkah dan upaya yang dilakukan oleh Polsek Manggis. Dan berharap kegiatan ini lebih sering dilakukan, sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Juga sebagai sarana dialog interaktif untuk menjaga stabilitas keamanan. 


Publish : Humas Polsek Manggis.