Polsek Kerambitan Amankan Giat Turnamen Volly Ball Di Lapangan Volly Vollda Jinggo Cup Desa Timpag

26 August 2023 20:18:16 Wita | 49 views
Gambar

Jumat, ( 25/82023 ) malam, dari jam 20.00 wita s/d selesai BhabinKamtibmas Desa Timpag Aiptu I Wayan Eka Putra Atmaja  melaksanakan pengamanan giat turnamen bola volly dilapangan vollda jinggo desa timpag, pengamanan juga dibackup oleh Personil gabungan  Polsek Kerambitan yang terdiri dari personil Samapta, Intel, Reskrim dan Lantas dipimpin Pawas AKP I Gusti Ketut Jaya,


Adapun team volly yang bertanding malam ini yaitu, sesi pertama Por Perkasa Yuda Br, Beraban Tangguntiti melawan  B - Law Batuaji Kawan, Dimenangkan team Perkasa Yuda  3-0, sedangkan sesi kedua Por Banteng Bantas Tengah Kelod melawan  Por Porba Tiying Gading dan dimenangkan oleh team Por Banteng Bantas Tengah Kelod  3-0.


Menurut Bendesa adat Timpag Drh I Gede Made Suastawa M.M.H. selaku ketua panitia turnamen Volly mengatakan tujuan diadakan turnamen Bola Volly ini untuk menjalin silaturahmi antar pemuda dan pemudi yang gemar dalam olah raga bolla volly untuk memupuk solidaritas antar pemuda atau team bola volly disamping mencari bibit-bibit unggul pemain Bola Volly.

Tanggapan masyarakat sangat antusias dengan diadakan turnamen bolla volly, Dan sangat mendukung dengan adanya kegiatan tersebut untuk tahun depan akan dilaksanakan kembali turnamen Vollda jinggo Cup ke II di desa Timpag, ujar Bendesa Adat Timpag. 


Dihubungi terpisah Kapolsek Kerambitan Kompol  I Gusti  Putu  Sudara  S.H.,M.H. mengatakan, setiap apel pagi kami tegaskan agar seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kerambitan senantiasa memonitor kegiatan-kegiatan yang ada di Desa binaannya dan laporkan secara berjenjang setiap kegiatan, hal tersebut sangat penting sebagai bahan evaluasi pimpinan guna menentukan langkah lebih lanjut " Tegas Kompol Sudara. 


( Humas Polres Tabanan )