Dengan Intensif Lakukan Patroli Malam Hari, Polsek Manggis Cegah Tindak Kejahatan Dan Juga Gangguan Kamtibmas.

22 September 2024 05:18:56 Wita | 5 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Pada hari Sabtu tanggal 21 September 2024, personel Polsek Manggis dengan kekuatan sebanyak 5 orang yang dipimpin oleh Pawas IPTU I KOMANG BUDIARNAYA, melaksanakan KRYD dalam bentuk Patroli Biru/Blue Light Patrol di daerah hukum Polsek Manggis, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan, serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilkada dengan rute :


Diawali pada pukul 21.30 wita, patroli menyusuri jalan Raya Tanahampo, Ulakan dan Labuhan trpantau situasi arus lalin tipis  selanjutnya personel menuju Kantor Bank Bri  Ulakan sebagai mesin atm berfungsi normal nihil nasabah yg akan melakukan transaksi dan nihil petugas scurity,  sementara situasi Bri masih terpantau aman terkendali . 


Dan pada pukul 22. 00 wita, petugas patroli tiba di obyek vital Depo Pertamina untuk giat pentribusian BBM nihil selanjutnya dialogis dgn scurity untuk sellu menjaga kewaspadaan di sekeliling  depo dan lakukan patroli di setiap saat untuk mencegah terjadinya pencurian maupun gangguan kamtibmas lainya ,sementara situasi seputaran masih dalam keadaan aman terkendali  . 


Selanjutnya pukul 22.30 wita, petugas patroli  tiba di Pasar Ulakan sebagai giat masy menonjol nihil   situasi seputaran dalam keadaan sepi  aman terkendali.


Kemudian pukul 23.00 wita petugas patroli tiba di Bank BPD Ulakan situasi bank dalam keadaan sepi, mesin atm berfungsi normal aktifitas lain nihil dan situasi seputaran dlm keadaan aman . 


Publish. : Humas Polsek Manggis