Polsek Sukasada Mengamankan Kebaktian Hari Minggu Di Gereja Kasih Karunia Sambangan

15 May 2022 09:59:08 Wita
Gambar


Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka menciptakan situasi aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat, Personil Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng yang Dipimpin Kanit Samapta AKP Nyoman Artana bersama personil, Mengamankan Kebaktian Umat Kristiani di Gereja Kasih Karunia Desa Sambangan, Kec. Sukasada Buleleng.


Pada hari Minggu (15/05/2022) pukul 09.00 wita Personil mengamankan Umat Kristiani melaksanakan kebaktian, dengan Kehadiran personil Polri di ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan dapat mencegah tindak kriminal. Serta dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.


Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa ” Kegiatan Pengamanan sangat efektif untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dimasyarakat, melalui kegiatan pengawasan dan monitoring di tempat tempat ibadah agar kegiatan kebaktian dapat berjalan aman dan lancar serta sesuai dengan penerapan Prokes Covid 19” ucapnya.