Sultan Brunei Landing di Bandara Ngurah Rai

10 May 2023 09:42:23 Wita | 80 views
Gambar

Polda Bali- Sultan Brunei Darussalam H.E. Hassanal Bolkiah Ibni Omar Ali Saifuddien III beserta rombongan telah landing di Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui VIP 1 dengan menggunakan pesawat kenegaraan Brunei Boeing 747 V8-BKH, selasa (9/5/2023) malam.

 

Saat ketibaan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Sultan Brunei di jemput oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si. Danrem 163/Wirasatya Kolonel Inf. Agus Muchlis Latif dan Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb. Putu Sucahyadi, S.AP., M.Sc., M.M.S. dan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.

 

Kedatangan Sultan Brunei Darussalam di Bali dalam rangka menghadiri KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur. Selama mengikuti KTT ASEAN Sultan Brunei Darussalam H.E. Hassanal Bolkiah Ibni Omar Ali Saifuddien III di rencanakan akan menginap di Bali dan bolak balik ke Labuan Bajo-Denpasar.   

 

Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. selaku Kasatgas Pam Bandara, Kabag Ops AKP I Made Berata, S.H. mengatakan selama 3 hari ini Sultan Brunei Darussalam akan menginap di Bali.

 

“Selama keberangkatan dan kedatangan Sultan Brunei dari Labuan Bajo-Denpasar untuk mengikuti KTT ASEAN, pengamanan khususnya di Bandara I Gusti Ngurah Rai dilakukan oleh personil yang tersprin Ops Puri Agung III Satgas Pam Bandara bersama personil pengamanan dari Paspampres dan TNI,”ujarnya. (hum23)