Truna Truni Meminta Dukungan Dari Polsek Sukasada Untuk Mengaktifkan Truna Truni Dalam Kegiatan Budaya Dan Lingkungan

25 August 2023 12:56:33 Wita | 64 views
Gambar


Polda Bali - Polres Buleleng, Jumat Curhat, Kapolsek sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H terjun kemasyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas, Menerima masukan dan keluhan masyarakat sehingga bisa menghadirkan solusi yang bermanfaat untuk masyarakat. Jumat 25/08/23.


Dalam kegiatan tersebut warga muda mudi atau truna truni banjar Bangah Desa Panji Kec. Sukasada untuk menyampaikan usulan terkait upaya meningkatkan keaktifan dan peran serta muda mudi dalam melestarikan budaya bali dan kelestarian lingkungan serta berperan menjaga kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif agar mendapatkan dukungan serta bimbingan dari Polsek Sukasada, ungkap seorang perwakilan muda mudi.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak warga muda mudu untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas melalui kegiatan skehe truna truni yang positif seperti seni budaya melatih keterampilan tabuh, kekawin ataupun menari, selain itu juga aktif dalam kegiatan sosial seperti pelestarian lingkungan penghijauan serta penanggualngan sampah plastik bekerjasama dengan pemdes serta polri akan tetap mendukung kegiatan positif tersebut"ungkap Kapolsek.


Dalam konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H, M.H menjelaskan ” kegiatan jumat curhat dalam mendukung program bapak Kapolri dengan terjun langsung ke masyarakat untuk mengetahui situasi di wilayah, mendengar keluhan dan saran dari masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat dan menghadirkan solusi yang bermanfaat” ucapnya