Cegah Kejahatan Malam Hari Sat Samapta Polres Tabanan Intensipkan Patroli Blue Light.

16 August 2023 09:36:17 Wita | 20 views
Gambar

Guna menjaga situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Tabanan  tetap terpelihara aman dan kondusip terutama di malam hari, Sat Samapta Polres Tabanan setiap malam menggelar Patroli Blue Light, dengan sasaran Obyek Vital tempat - tempat rawan C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) 


Seijin Kapolres Tabanan  AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Gusti Kade Alit Murdiasa S.H. M.H., Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dimalam hari oleh Sat Samapta Polres Tabanan, pada jam - jam rawan dengan menyisir tempat - tempat Rawan kejahatan dan gangguan Kamtibmas dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru. 


Ditambahkan oleh Kasat Samapta bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya sebagai  wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan dalam memelihara Kamtibmas tetap aman dan kondusip guna menciptakan dan memberikan rasa aman dan nyaman  masyarakat.


Kanit Patroli Iptu I Ketut Padnya berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, perumahan penduduk dan tongkrongan anak muda  mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat  pelaku kejahatan serta  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.


( Humas Polres Tabanan )