Personil Ops Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan Di Chek Tensi Sebelum Bertugas

05 December 2022 09:16:28 Wita
Gambar

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Untuk tetap terjaganya stamina anggota yang bertugas dalam rangka operasi cipta aman agung 2022 , pada hari Minggu tanggal 4 Desember 2022 setelah pelaksanaan apel konsolidasi pukul 08.15 Wita personil yang tersprint dalam operasi dilakukan pengecekan kesehatan berupa pengukuran tensi di lapangan Apel Polres Tabanan. Kegiatan pengecekan tensi dipimpin Kasatgas IV Ban Ops Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., selaku Karendal Ops Operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan mengatakan bahwa "pengecekan tensi ini adalah untuk memastikan layak dan tidaknya personil pada saat itu bertugas ke lapangan. Selain pengecekan tensi Personil juga diberikan bekal kesehatan berupa vitamin. Hal ini dimaksudkan untuk  tetap terjaganya stamina personil yang bertugas di lapangan "ungkap Karendal Ops”.


Lebih lanjut dijelaskan bahwa "pelaksanaan operasi ini adalah bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan perayaan Natal tahun 2022 dan tahun baru 2022. Selain bidang harkamtibmas operasi juga tetap melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker guna mencegah terjadinya penyebaran covid19." Ujar Kompol I Nyoman Sukadana, S.H. M.H. (Minggu 4/12/2022)