Suport Sistem Kekebalan Tubuh, Si Dokes Polres Gianyar Injeksikan Vitamin C Kepada Personel Polsek Ubud

30 May 2023 10:11:59 Wita | 119 views
Gambar

UBUD - Bertempat di Polsek ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar telah dilaksanakan kegiatan Injeksi vitamin C dan pemberian vitamin bagi anggota Polsek Ubud yang dilaksanakan oleh Kedokteran Polisi polres Gianyar. Selasa (30/05/2023) 


Kegiatan Injeksi dan pemberian vitamin C yang diselenggarakan Dokkes Polres Gianyar yang diikuti oleh personil Polsek Ubud berjumlah 40 orang, yang dipimpin oleh Waka Polsek Ubud AKP I Nyoman Kicen Arta.


Personel Si Dokes Dr. Ni Putu Rusdini seizin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K.  menyampaikan tujuan kegiatan Injeksi dan pemberian vitamin C ini untuk Meningkatkan Kesehatan bagi personil Polsek Ubud dalam mendukung Pelaksanaan  tugas sehari-hari sebagai abdi negara.


Hal senada juga disampaikan oleh Waka Polsek Ubud AKP I Nyoman Kicen Arta menyampaikan apresiasinya terhadap Polres Gianyar atas perhatian terhadap personel jajaran khususnya Polsek Ubud yang telah memperhatikan kesehatan dari anggota yang bertugas dilapangan 


Ditambahkan juga, "Keamanan ketertiban masyarakat merupakan elemen utama dalam pergerakan ekonomi. Untuk itu, pemberian vitamin C injeksi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh aparat kepolisian selama bertugas, Sehingga Polri bisa lebih prima dan sigap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat"