Cegah Tindak Kejahatan Utamanya Curat, Curanmor Dan Curas, Personil Polsek Manggis Tang Dipimpin Oleh Perwira Pengawas, Lakukan Patroli Malam.

09 May 2024 07:08:31 Wita | 22 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Mendukung Commander Wish Kapolri dan Perintah Kapolres Karangasem sebagai Transformasi Operasional dalam Program Pemantapan kamtibmas,telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk peningkatan patroli malam oleh gabungan fungsi Polsek Manggis, pada hari Rabu

tgl 8 Mei 2024, mulai pukul 20.30.wita s/d 22.00 wita, dipimpin Pawas IPTU KOMANG BUDIARNAYA. Dan pelaksanaan patroli didukung dengan kelengkapannya serta menggunakan Randis Kijang 02. Pergerakan kegiatan patroli sebagai berikut :

Patroli menyusuri Jalan Raya Tanahampo dan Labuhan kemudian ke wilayah rest area Yeh Malet.


Diawali pada pukul 20.45 wita. Patroli Di Kawasan Obyek Vital Pertamina Manggis.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain Pengunjung lain distribusi BBM sudah tutup. Aktivitas masyarakat sekitaran berkurang kegiatan.

situasi arus lalu lintas sudah mulai sepi  dan   Lancar  dengan Parkir Kendaraan sekitaran  tertib.kegiatan lain petugas patroli dialogis dengan Petugas Pertamina setempat dan sampaikan pesan pesan kamtibmas. 


Dan pukul 21.00 wita, petugas patroli berada di kawasan Simpang Tiga Ulakan. Terpantau situasi aman dan kondusif.Giat Masyarakat sekitar sudah mulai sepi aktivitas. pantauan  kendaraan arus lalulintas di sekitaran terpantau lancar dengan situasi parkir kendaraan terpantau tertib dan tidak terjadi macet.Lanjut Dialogis dengan warga setempat dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Kemudian pukul 22.00 wita, patroli tiba di kawasan Perkantoran wilayah Hukum Polsek Manggis.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain aktivitas kantor sudah tutup.Aktivitas masyarakat sekitar berkurang  kegiatan. terpantau juga arus lalu lintas lancar dan parkir kendaraan di sekitaran  sepi.Giat lain dialogis dengan Pegawai jaga setempat dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Dan pada pukul 22.00 wita, petugas patroli kembali ke Mako Polsek Manggis dengan pantauan wilayah sasaran  kegiatan Patroli dalam keadaan aman Nihil terjadi gangguan kamtibmas.


Publish. : Humas Polsek Manggis