Cegah C3 ( Curat, Curas Dan Curanmor ) Di Malam Hari Polres Tabanan Gelar Patroli Blue Light.

25 August 2023 22:38:32 Wita | 32 views
Gambar

Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan di malam hari, Polres Tabanan Gelar dan  laksanakan  Patroli Blue Light malam  hari dengan sasaran tempat obyek vital seperti Perbankan, Pertokoan, Pasar, SPBU dan lain - lain di wilayah Kota Tabanan dan Kediri. 


Kegiatan dengan menggelar Blue light patrol ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan dari aksi C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) sehingga Kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif pada malam hari.


Patroli malam hari, kamis, 23/8/2023 pukul 20.00 Wita sampai selesai dilakukan gabungan personil Samapta, Pam Obvit dan Lantas Polres Polres Tabanan dipimpin Pawas  Kanit Dalmas Ipda I Nyoman Ardanayasa dengan 11 personil.


Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dimalam hari di lakukan di tempat rawan serta jam-jam rawan  tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas  dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.


Kanit Dalmas  berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, Perbankan, pasar, pertokoan, spbu dan tongkrongan anak muda  mampu memberikan dampak yang positif  bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat  pelaku kejahatan serta  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.


Kabag Ops Polres Tabanan  Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan  dan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. "jelas Kompol Sukadana. 


( Humas Polres Tabanan )