“Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Mengalami Laka lantas di Depan RM Babi Guling Singsing “

18 March 2023 22:27:25 Wita | 1855 views
Gambar

Polda Bali – Polres Buleleng, Seorang pengendara motor Ketut Sagita Ariawan ( 27), warga Banjar Dinas Lebah, Desa Dencarik tewas setelah menjadi korban Lakalantas di wilayah Desa Temukus Kecamatan Banjar Buleleng.

Ketut Sagita Ariawan yang mengendarai sepedamotor Honda Supra X 125 Nopol 6996 UR tersebut ditemukan tergeletak bersimbah darah setelah mengalami lakalantas di Jalur Nasional Singaraja – Seririt Km 14.400, tepatnya di depan RM Babi Guling Singsing wilayah Banjar Dinas Labuhan Aji Desa Temukus Kecamatan Banjar, pada Kamis malam (16/3/23) sekira Pukul 21.30 WITA.

Korban sempat dibawa kerumah sakit Paramasidhi Singaraja, oleh petugas dari Polsek Banjar yang datang ke lokasi sesat setelah mendapat laporan, untuk mendapatkan pertolongan, namun malang,nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Ada kemungkinan tabrak lari, namun untuk memastikan perlu kita selidiki lebih lanjut,” Ucap Kapolsek Banjar AKP I Nyoman Mistanada, S.M.,saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kecelakaan tersebut diduga bermula dari sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol 6996 UR bergerak dari Barat ke Timur dan setibanya di lokasi kejadian diduga disenggol oleh kendaraan yang belum diketahui identitasnya yang hendak mendahuluinya yang menyebabkan korban terjatuh.

“Diduga ada kendaraan yang belum diketahui identitasnya yang hendak menyalip, namun kurang mengatur jarak sehingga menyenggol sepedamotor yang dikendarai oleh korban,” imbuhnya.