Implementasi Program Purnama, Giat Baksos Bhabinkamtibmas Desa Asahduren Bersama Warga Melaksanakan Gotong Royong

25 June 2022 11:23:06 Wita
Gambar

Jembrana, Bhabinkamtibmas Desa Asahduren Aiptu I Komang Yudana, mengikuti pelaksanaan giat Bulan Bhakti Gotong Royong di sekitar Areal Pelaba Pura Prajapati Desa Asahduren, Sabtu (25/6) pagi.

Sesuai Program Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. yang diteruskan oleh Kapolsek Pekutatan AKP I Wayan Suastika, S.H., agar Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas selalu mengarah pada program Kapolres Jembrana tentang Bhajra Shanti yaitu Bhayangkara Jembrana Bersahabat dan Antisipatif yang disesuaikan dengan tugas masing-masing.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Desa Asahduren Aiptu I Komang Yudana mengikuti kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong yang dilakukan oleh Staf Desa, LPM Desa, dan BPD Desa Asahduren.

Bhabinkamtibmas mengatakan dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kepala Desa Asahduren, Kelian Dinas dan Staf Desa Adat secara bersama-sama melaksanakan gotong royong menanam pohon pinang di areal Pelaba Pura Prajapati Desa Asahduren.

"Kegiatan ini kami laksanakan juga sebagi wujud sinergitas antara Polri dengan masyarakat jelang memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022," jelas Aiptu I Komang Yudana.

Selaku Kepala Desa Asahduren Bapak I Nyoman Mandia mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas kehadirannya dan turut ikut serta dalam kegiatan gotong royong ini.

(Hms Jbr)