Audensi Kapolres Tabanan Bersama Bupati Tabanan

28 August 2023 22:22:06 Wita | 59 views
Gambar

Bertempat di Ruang Rapat Bupati Tabanan, Senin ( 28/8/2023 ) pukul 10.00 wita berlangsung giat Audensi Kapolres Tabanan bersama Bupati Tabanan.


Audensi dihadiri oleh Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes., S.H., S.I.K., M.H, Sekda Tabanan, Insepktorat Tabanan, Kaban Bakauda Tabanan, Kabrida Tabanan, Kabag Tapem Tabanan, Sekban Bapeda Tabanan, Kadis PU Tabanan, Kabag Ren Polres Tabanan, Kasat Intelkam Polres Tabanan, Kasiwas Polres Tabanan, Kasi Propam Polres Tabanan, Kasi Humas Polres Tabanan


Adapun maksud dan tujuan audensi tersebut Bapak Kapolres memohon rekomendasi dari bapak Bupati Tabanan terkait penggunaan Tanah pemprov Bali di Desa Bongan untuk pembuatan satpras SiM Polda Bali. Tujuan pembuatan satpras SiM Polda Bali untuk pelayanan SIM terpusat di Tabanan khususnya pembuatan  SIM B1 dan SIM B2 sekaligus dilokasi juga akan dilengkapi dgn tempat ujian praktek pembuatan SIMnya , dengan adanya prmbangunan Satpas nanti tentunya dapat memperkenalkan Kab. tabanan dan dapat meningkatkan perekonomian di sekitar pelayanan satpras. yang mana anggaran pembagunannya nanti akan diberikan dari Dana  Korlantas Mabes Polri .


Adapun Tanggapan bapak Bupati Tabanan terkait permohonan rekomendasi Kapolres tersebut bahwa Bupati Tabanan menyambut baik rencana tersebut dan berjanji mendukung secara administrasi permohonan Hibah Aset ke Pemprov Bali. Dan mendukung mempercepat prases-proses yg diperlukan pada saat pembangunan berlangsung.


Kegiatan berakhir pada pukul 10.30 selama kegiatan berjalan aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )