Wakapolres Tabanan Arahkan "atensi Spbu Lanjutkan Baksos Dan Dukung Presidensi G 20

19 September 2022 12:49:26 Wita
Gambar

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K., memberikan arahan saat apel pagi jam pimpinan bagi anggota Polres Tabanan. Apel pagi diikuti oleh Pejabat Utama,Perwira,Brigadir dan PNS Polres Tabanan, pada hari Senin tanggal 19 September 2022 pukul 08.30 Wita.

 

Wakapolres Tabanan dalam arahannya menyampaikan bahwa "untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan terutama pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (bbm) bersubsidi, diharapkan seluruh anggota Polres Tabanan dan jajaran Polsek agar tetap melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap SPBU yang ada di Kabupaten Tabanan",ucap Wakapolres Tabanan.

 

Dijelaskan oleh Wakapolres Tabanan bahwa "kenaikan harga bbm bersubsidi ini tentu sudah diperhitungkan masak-masak oleh pemerintah, kalau tidak dinaikkan akan menjadi lebih buruk. Berikan pengertian dan edukasi kepada masyarakat bahwa kenaikan harga bbm bersubsidi tidak lepas dari pengaruh global. Dan pemerintah juga saat ini telah memberikan konvensasi berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang tidak mampu",ujarnya.

 

"Untuk Polres Tabanan dan jajaran telah pula melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga bbm bersubsidi. Hal ini agar terus kita lanjutkan, kalau ada rekanan/pengusaha yang mau berbagi silakan didampingi untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan catatan tidak ada tendensi politis".

 

"Persiapan akan berlangsungnya Presidensi G 20 ada banyak event yang dilakukan dari rangkaian acara tersebut. Untuk itu Personil Polres Tabanan  dan jajaran Polsek agar melakukan atensi terhadap kegiatan tersebut. Salah satu dari event bidang pertanian akan dilaksanakan kunjungan kerja ke Warisan Budaya Dunia (WBD) Jatiluwih - Penebel, agar benar-benar dilakukan pengamanan yang maksimal",tutup Wakapolres Tabanan. (Senin 19/9/2022)