Samapta Polres Tabanan Gencarkan Blue Light Patrol Malam Hari

05 September 2023 21:02:09 Wita | 89 views
Gambar

Satuan Samapta Polres Tabanan, tiap malam dari pukul 21.00 wita sampai dini hari gencar laksanakan Blue Light Patrol ( Patroli Cahaya Biru )  dengan menyasar tempat-tempat rawan tindak kriminalitas maupun rawan kecelakaan lalu lintas, hal tersebut bertujuan memberikan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Patroli Blue Light Satuan Samapta Polres Tabanan malam ini dipimpin oleh Kanit Patroli Iptu I Ketut Padnya bersama 5 personil dengan sasaran jalur utama dari Dakdakan sampai dengan Meliling dan dalam kota Tabanan diantaranya menyasar tempat-tempat Vital seperti Bank, ATM, Pasar, Pertokoan maupun Perkantoran serta melakukan dialogis dengan masyarakat yang masih melakukan aktivitas, seperti halnya yang terlihat disalah satu Perbankan yang ada di dalam kota Tabanan, selasa dini hari (5/9/2023 ) pukul pukul 02.00 wita. 


"Blue Light Patrol malam hari, bertujuan untuk antisipasi tindak kejahatan serta untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan" Ungkap Iptu Padnya didampingi 5 personil unit Patroli Sat Samapta Polres Tabanan. 


Kasat Samapta, AKP I Gusti Kade Alit Murdiasa S.H. M.H. seijin Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.  saat dikonfirmasi menjelaskan Personil Sat Samapta melaksanakan giat Blue Light Patrol atau patroli cahaya biru dengan menyasar Jalur utama dari Dakdakan sampai dengan Meliling, sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas dimalam hari.


"Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-harinya." Pungkasnya AKP Alit Murdiasa. 


( Humas Polres Tabanan )