Kapolres Tabanan Terima Audensi Kakanca Bri Tabanan Dengan Tetap Prokes

08 December 2022 07:32:16 Wita
Gambar

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Untuk tetap terjalin hubungan silahturahmi antara Polres Tabanan dengan BRI Cabang Tabanan. Pada hari Rabu tanggal 7 Desember 2022 berempat di Mako Polres Tabanan, Kapolres Tabanan menerima audiensi dari Kepala Kantor Cabang BRI Tabanan. Pelaksanaan kegiatan dengan tetap mengedepankan Prokes, memakai masker dan menjaga jarak.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan terimakasih kepada Kepala Kantor Cabang BRI Tabanan yang telah datang ke Polres Tabanan untuk bersilaturahmi. "Kami selaku aparat penegak hukum dan sebagai pengayom,  pelindung, dan pengayom masyarakat akan selalu mohon dukungan untuk kesuksesan tugas tuga Polri, terutama di wilayah kabupaten Tabanan." Ujar Kapolres Tabanan.


Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa "saat ini Polres Tabanan melaksanakan operasi Cipta Aman Agung 2022. Operasi dilaksanakan adalah untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman menjelang perayaan Natal 25 Desember 2022 dan tahun baru  1 Januari 2023. Kami mohon doa dan dukungan agar situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan. Jika ada hal hal yang harus mendapatkan penanganan di bidang pelayanan berkaitan dengan perbankan hendaknya di koordinasikan. kami siap melakukan pengamanan. Selain hal tersebut kami juga tetap menghimbau dalam berbagai aktivitas hendaknya masih tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes), karena virus covid19 masih ada di sekitar kita ". kata Kapolres Tabanan 


Sedangkan Kepala Kantor Cabang BRI Tabanan Fajar Baskoro  didampingi I Made Agus Edy sastrawan (CBM) dan I Gusti Agung Adhi Wiraguna (RM kredit), mengatakan bahwa "kami siap mendukung pelaksanaan tugas dari Polres Tabanan teruatama saat dalam Operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan. Jika ada hal hal lain yang harus kami koordinasikan akan kami sampaikan kemudian. Kami bersama staf dan Unit BRI yang ada di Tabanan sampai dengan saat masih menerapkan prokes dalam melayani nasabah. Demikian juga dengan sarana prokes di masing masing kantor unit pelayanan kami masih sediakan berupa tempat mencuci tangan dan hand sanitizer " Tutup Pimpinan BRI Cabang Tabanan.