Kapolsek Menyapa Dan Berdialogis Dengan Warga Pengelola Objek Wisata Dan Anak Muda Tentang Kamtibmas

08 September 2023 12:59:18 Wita | 110 views
Gambar



Polda Bali - Polres Buleleng, Bertempat di Areal kawasan wisata "New Buyan Liang" Dsn. Dasong, Desa Pancasari, Kec. Sukasada, Kab. Buleleng telah berlangsung giat Jumat Curhat Kapolsek Sukasada KOMPOL MADE AGUS DWI WIRAWAN, SH.,M.H bersama dengan pengelola kawasan obyek wisata dan Kelompok anak Funk. 


Kegiatan dihadiri Kapolsek Sukasada, Kanit Intelkam Polsek Sukasada, Kanit Samapta Polsek Sukasada, Panit 1 Samapta, Bhabinkamtibmas Desa Pancasari, Aiptu Made Suwenten,  Pengelola kawasan wisata Desa Pancasari, 3 orang, Kelompok anak Funk, 5 orang. 


Tujuan kapolsek Sukasada hadir dalam kegiatan Jumat curhat, di samping tujuan rutin patroli juga yakin dan percaya memahami timeline yang dihadapi, seandainya ada permasalahan-permasalahan yang menyangkut hukum akan di proses sesuai dengan undang-undang yang ada, 

Jangan mudah terpancing dengan situasi yg ada, jangan sampai ada yang memanfaatkan keadaan, Penyampaian dari pengelola kawasan obyek wisata pada intinya, Beliau bapak Kapolsek Sukasada hadir di sini menunjukkan itikad baik dan menyampaikan situasi khususnya di wilayah Sukasada" ungkap Kapolsek.


Kami dari pengelola kawasan wisata Desa Pancasari menyampaikan terima kasih, dengan kehadiran bapak Kapolsek Sukasada dan anggotanya dapat memberikan pemahaman pemahaman, Kami akan turut serta menghimbau kepada para pengunjung agar tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji apalagi yang namanya melanggar hukum. 


Dalam konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H, M.H menjelaskan ” kegiatan jumat curhat dalam mendukung program bapak Kapolri dengan terjun langsung ke masyarakat untuk mengetahui situasi di wilayah, mendengar keluhan dan saran dari masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat dan menghadirkan solusi yang bermanfaat” ucapnya