Ciptakan Kamtibmas Aman Dan Kondusif Bhabinkamtibmas Desa Batannyuh Sambangi Tokoh Agama

21 August 2023 18:51:19 Wita | 51 views
Gambar

Senin ( 21/08/2023 )   Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di masyarakat, "Bhabinkamtibmas Desa Batannyuh Polsek Marga Polres Tabanan Aiptu I Nyoman Artana melaksanakan Sambang/Door To Door System bertemu dengan Tokoh Agama di Pura Luhur Paruman, dibanjar Batannyuh Kelod, Desa Batannyuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan an. Jero Mangku I Ketut Loten dan Jero Mangku I Wayan Tamayasa.


Dalam kesempatan tersebut "Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan adanya pencurian Pretime agar melaksanakan Pekemitan, memasang cctv dan meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang baru dan tidak dikenal keluar masuk Desa Batannyuh agar dilaporkan kepada Kawil, serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama, sehingga situasi tetap kondusif serta mengajak untuk selalu berdoa demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman di Wilayah Desa Batannyuh.

                  

Sebagai Bhabinkamtibmas sudah merupakan suatu kewajiban untuk dekat dengan semua lapisan masyarakat termasuk dengan tokoh Agama sesuai dengan penekanan Bapak Kapolsek Marga Polres Tabanan Ajun Komisaris Polisi I Wayan Suta Arcana, SH. sehingga setiap perkembangan situasi di masyarakat atau wilayah Desa binaannya dapat di monitor "ujarnya.    

                 

Kehadiran "Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat yang secara langsung berkunjung ke Pura Luhur Paruman untuk berkoordinasi guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Jero Mangku I Wayan Tamayasa yang juga sebagai tokoh Agama mengapresiasi serta mendukung kegiatan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dan berharap kerjasama yang sudah terbina dengan baik bisa terus berlanjut sehingga situasi Kamtibmas betul-betul dirasakan aman oleh seluruh warga masyarakat Desa Batannyuh. 

                     

Diakhir kegiatan Sambang "Bhabinkamtibmas berharap peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan Doa dari tokoh-tokoh Agama Se-Desa Batannyuh agar situasi Kamtibmas di Desa Batannyuh tetap aman dan kondusif. 


( Humas Polsek Marga )