Dukung Operasi Zebra Agung 2023. Personil Lantas Polres Tabanan Gelar Strong Points Dan Pengaturan Lalin

10 September 2023 19:58:56 Wita | 143 views
Gambar

Untuk menjaga keamanan, ketertiban dan keamanan, serta mendukung Operasi Zebra Agung Tahun 2023, Tim Satgas Preemtif Satlantas Polres Tabanan laksanakan Strong Poin dan pengaturan Lalin di beberapa titik wilayah hukum Polres Tabanan, Sabtu malam ( 09/09/2023 ) 


Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H., S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi melalui Kasatlantas Polres Tabanan  AKP Ardian Rizki Ramadhan, S.T.K., S.I.K,  membenarkan kegiatan Strong Poin dan Pengaturan lalin tersebut.


” Adapun tujuan kegiatan strong poin dan pengaturan lalin tersebut yaitu, Untuk menciptakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas di Jalan raya dalam rangka Ops Zebra Agung 2023,” kata AKP Ardian


Selain itu menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, Menurunkan angka laka lantas dan angka fatalitas korban kecelakaan.


Kegiatan strong point dan pengaturan lalin  tersebut terbagi dibeberapa wilayah atau titik yaitu, Di Simpang Melati, Jalan Gajah Mada, Patung Catur Muka dan Patung  Sagung Wah,  Disamping pengaturan lalin didalam kota Tabanan, personil Lantas Polres Tabanan juga melaksanakan Patroli Blue Lihgt sepanjang jalur dari Pos Lantas Dakdakan sampai dengan perbatasan Selemadeg Barat, karena jalur ini rawan akan laka lantas dan macet. 


Kegiatan strong poin, pengaturan lalin dan Patroli Blue Light Ops Zebra Agung 2023 dilaksanakan oleh Tim Satgas Preemtif Satlantas Polres Tabanan, dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Tabanan Iptu I Gusti Putu Suekadana dengan 15 Personel Satgas Preemtif Satlantas Polres Tabanan.Tegas Kasat Lantas AKP Ardian. 


 ( Humas Polres Tabanan )