Patroli Ke Pasar Subagan, Polsek Karangasem Pantau Kamtibmas Dan Antisipasi Aksi Pencurian

21 August 2024 23:11:22 Wita | 97 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Dalam rangka mencegah terjadinya aksi pencurian serta memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Karangasem menggelar patroli ke pasar-pasar diantaranya Pasar Subagan termasuk gerai Bank BRI Unit Pasar Subagan, Rabu (21/8).


Pasalnya aksi pencurian menjadi salah satu perhatian  Polsek Karangasem belakangan ini.


"Salah satunya kami mengintensifkan patroli ke tempat rawan aksi pencurian terutama Curanmor dengan mengingatkan warga untuk waspada dan menjaga keamanan barang-barang miliknya," ungkap Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH., saat ditemui terpisah. 


Kapolsek Karangasem menambahkan, pihaknya memberikan imbauan melalui patroli kepada warga agar tidak lengah dengan situasi aman-aman saja dan selalu waspada terhadap aksi kejahatan yang mungkin terjadi. 


Kepada para pedagang dan pengunjung pasar, diimbau pula untuk menempatkan barang-barang dalam pengawasan untuk mencegah niat pelaku kriminalitas melancarkan aksinya. Termasuk untuk tidak lupa mencabut kunci kendaraan saat parkir. 


"Hal ini untuk mencegah terjadinya aksi pencurian juga kendaraan bermotor,” pungkas Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH.