Audensi Kapolres Tabanan Dengan Perbakin Cabang Tabanan

01 September 2023 22:17:17 Wita | 84 views
Gambar

Bertempat di Warung Tulus Lobster, Br. Yeh Gangga, Desa Sudimara, Kec. Tabanan, Jumat ( 1/9/2023 ) berlangsung giat Audensi Kapolres Tabanan dengan Perbakin Cabang Tabanan.

 

Giat audensi dihadir oleh, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Kasi Humas Polres Tabanan, Kasi Propam Polres Tabanan, Sekretaris dan pengurus Perbakin Cabang Tabanan, seluruh yang hadir berjumlah 8 orang.


Adapun Sambutan dari Sekretaris Perbakin Tabanan pada intinya menyampaikan bahwa sebelumnya kami memperkenalkan diri bahwa saya sendiri adalah Sekertaris Perbakin Tabanan a.n. I Gede Putu Jata Antara, S.IP., M.AP kami sebelumnya memohon maaf seharusnya Bapak Ketua yg hadir dlm kegiatan ini mengingat terkendala kegiatan lain yg tidak bisa diwakilkan kiranya mohon dimaklumi, kami disini hadir beserta beberapa pengurus Perbakin Tabanan. Terlepas dari hal tersebut kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak karena telah berkenan bertemu dengan kami kebetulan dalam audensi ini kami yg hadir merupakan kepengurusan baru periode 2022 s/d 2026 dan Minggu depan rencananya kami akan mengadakan event perdana dan Kabupaten Tabanan mendapat seri ke lima dalam kegiatan tersebut sesuai petunjuk dari Provinsi Bali, terkait dengan hal tersebut kami akan mengurus administrasi ke pihak Polres Tabanan tentang roundown acara akan kami lampirkan kiranya Bapak Kapolres agar dibantu dipasilitasi dan diperlancar selain itu pula besar  harapan kami jika bapak berkenan agar turut hadir dalam acara kami yg rencananya akan dilaksanakan pada Bulan September 2023 bertempat di GOR Debes Tabanan. Dalam hal tersebut perlu diketahui pula bahwa kami Perbakin Tabanan sifatnya hanya meneruskan program-program dari Perbakin Provinsi Bali dimana kegiatannya dari pihak Provinsi sudah mulai dan saat ini sedang berlangsung di Kabupaten lain.


Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh pengurus Perbakin kepada Bapak Kapolres Tabanan terkait dengan beberapa kelengkapan baik itu senjata maupun kelengkapan lainnya yg dimiliki oleh Perbakin Tabanan dan beberapa pertandingan yg akan diselenggarakan pada saat event di GOR Debes Tabanan.


Adapun penyampaian Bapak Kapolres Tabanan yg pada intinya mari kita sama-sama berdoa karena tanpa adanya doa semua tidak ada artinya, kami akan senantiasa mendukung dan mensuport kegiatan ini namun demikian administrasi agar dilengkapi dimana kegiatan ini merupakan kegiatan positif sebagai penumbuh bibit atlit-atlit muda utamanya yg ada di Kabupaten Tabanan disamping itu pula agar pada saat event tersebut dicek betul kesiapan dan kelengkapan maupun teknis dalam pelaksanaannya guna meminimalisir terjadinya kesalahan sekecil apapun mengingat dalam event ini adanya kegiatan yg berkaitan dengan penggunaan senjata yg notabene dapat membahayakan bagi para peserta.


Penyampaian kembali dari pengurus Perbakin Tabanan yg pada intinya besar harapan kami pula agar jalinan silaturahmi melalui audensi ini tidak putus disini saja kedepan bila Bapak berkenan kami akan berkunjung ke Polres Tabanan untuk mempererat jalinan komunikasi dan silaturahmi kita. Kami tetap memohon dukungan terhadap Bapak Kapolres terkait dengan apapun kegiatan yg akan kami laksanakan kedepannya di Kabupaten Tabanan.


Diakhir acara dilaksanakan sesi foto bersama. 


( Humas Polres Tabanan )