Bhabinkamtibmas Desa Kukuh Amankan Kegiatan Jalan Santai Warga Desa Kukuh

15 August 2023 09:42:51 Wita | 25 views
Gambar

Senin ( 14/8/2023 ) mulai pukul 07.00 wita berlangsung giat Jalan santai dalam rangka memperngati HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Desa Kukuh, Kec. Marga, Kab. Tabanan, dengan start dan finish di Wantilan Desa Kukuh.


Bhabinkamtibmas Desa Kukuh Aiptu I Made Rasnu dalam kesempatan tersebut terjun langsung untuk  melakukan pengamanan  dan pengawalan gerak jalan masyarakat desa Kukuh, bersinergi dengan pecalang dan Linmas Desa Kukuh, kegiatan jalan santai diikuti oleh Pelajar, Staf Desa, Tokoh Masyarakat dan lansia Desa Kukuh dengan mengambil route Jalan Desa Kukuh Ke Selatan menuju Alas Kedaton dan kembali Finish di Wantilan Desa Adat Kukuh.  


Jalan Santai yang dilaksanakan oleh Desa Kukuh sebagai wujud penghargaan dan Penghormatan kepada para Pejuang dalam merebut Kemerdekaan RI, dan melalui kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan rasa Nasionalisme dikalangan Generasi muda bangsa khsususnya di Desa Kukuh.


Perbekel Desa Kukuh I Made Sugianto dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Desa Kukuh yang hadir dan terlibat langsung di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Desa Kukuh, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancer.


Ditempat terpisah Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana, S.H selalu mengingatkan dan menghimbau kepada Personil Bhabinkamtibmas Polsek Marga untuk selalu hadir di tengah tengah kegiatan masyarakat sehingga keakraban dan rasa kekeluargaan semakin tumbuh dalam rangka untuk menjaga situasi wilayah binaan tetap Kondusif.   


( Humas Polsek Marga )