Unit Lalu Lintas Polsek Baturiti Polres Tabanan Melaksanakan Gatur Arus Lalu Lintas Di Depan Pasar Rakyat Baturiti

08 December 2022 19:52:03 Wita
Gambar
Unit Lalu Lintas Polsek Baturiti Polres Tabanan melaksanakan Gatur arus lalu lintas di depan pasar rakyat Baturiti

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Baturiti.

Ciptakan keamanan ketertiban dan kelancaran arus lalu - lintas, Kamis (08/12/2022) pagi, Unit Lalu lintas Polsek Baturiti Polres Tabanan   melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di depan pasar rakyat Baturiti Desa Baturiti Kec. Baturiti Kab. Tabanan

Giat penjagaan dan pengaturan yang diwujudkan melalui pelayanan penyeberangan dan pengaturan arus lalu lintas ini di lakukan sesuai dengan kerawanan kemacetan dan laka lantas,  

Kami sudah memberikan pelayanan kelancaran daripada arus Lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas guna mengantisipasi kemacetan, mencegah pelanggaran yang berpotensi menimbulkan terjadinya kecelakaan dimana arus lalu-lintas di jalur utama sudah mulai padat/ramai. 

Polsek Baturiti dalam rangka menumbuh kembangkan partisipasi masyarakat dengan menjalin kerja sama/kemitraan untuk mencegah dan memperlancar arus lalu lintas yang melintas disepanjang jalur wilayah, dalam wujud pelayanan prima Kepolisian.

Upaya yang sudah dilakukan yaitu mengajak dan menghimbau kepada pengemudi kendaraan selaku penguna jalan raya untuk selalu mematuhi dan mentaati rambu-rambu serta marka jalan dan mengurangi kecepatan/laju kendaraannya guna mencegah dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, sehingga keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas dapat dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan. 
 
Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag menyampaikan bahwa guna menekan terjadinya kemacetan dan laka lantas di wilkum Polsek Baturiti, dirinya telah memerintahkan anggotanya agar selalu memantau daerah / jalur jalur yang berpotensi rawan laka dan macet serta melaksanakan pengaturan serta memberikan pelayanan kpd masyarakat pengguna jalan untuk  menjaga situasi kamtibcarlantas agar tetap kondusif.