Polsek Karangasem Gelar Pengamanan Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Sma/smk Tahun 2024.

17 September 2024 17:01:55 Wita | 10 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Polsek Karangasem menurunkan personil untuk mengamankan rangkaian kejuaraan Bola Voli tingkat SMA/SMK seKabupaten Karangasem pada Bupati Karangasem Cup tahun 2024. Sebanyak 8  personil ditempatkan pada areal GOR Gunung Agung Amlapura tempat berlangsungnya pertandingan. 


Acara pembukaan sendiri dipimpin langsung oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana, yang didampingi Ketua DPRD sekaligus Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Karangasem, I Wayan Swastika, Senin (16/9). 


Pembukaan kejuaraan ini ditandai dengan pemukulan gong dan servis bola pertama oleh Bupati Gede Dana, sebagai simbol dimulainya pertandingan antar 13 klub SMA/SMK dari seluruh Karangasem. Para peserta akan memperebutkan gelar juara dalam ajang bergengsi ini.


Dalam sambutannya, Bupati Gede Dana mengapresiasi semangat para peserta serta kerja keras panitia dalam menyelenggarakan acara ini. “Kejuaraan ini bukan hanya ajang kompetisi, tapi juga tempat untuk membangun sportivitas dan solidaritas antar generasi muda,” ujar Bupati.


Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2024 dijadwalkan berlangsung selama satu minggu, dengan partai final direncanakan pada akhir pekan mendatang. Semua klub peserta telah mempersiapkan diri secara maksimal untuk memberikan penampilan terbaik dalam kompetisi ini


Sementara Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH., menyatakan, selain menempatkan personil berseragam, pihaknya juga menyebarkan personil tak berseragam dinas baik di lokasi maupun tempat parkir disekitar GOR Amlapura. 


"Kami juga antisipasi tindakan atau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi terutama aksi pencurian barang dan Curanmor", Ucap Kapolsek Karangasem, "Masyarakat yang menonton diimbau agar tetap waspada", tutupnya.