Jelang Hari Raya Galungan, Polsek Karangasem Intensifkan Pengaturan Lalu-lintas Pada Pasar Tradisional

20 September 2024 17:33:59 Wita | 3 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH., memerintahkan jajarannya untuk mengintensifkan personil untuk melaksanakan pengaturan lalu-lintas pada pasar-pasar tradisional. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kenaikan aktivitas pada pasar menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan. 


Terpantau, personil Polsek Karangasem menggelar pengamanan dan pengaturan lalu-lintas di Pasar Amlapura dan Subagan, Jumat (20/9). 


"Menjelang hari raya, banyak warga masyarakat yang berbelanja kebutuhan upacara nanti untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu-lintas, personil kita tempatkan di pasar-pasar", Ucap Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH.,


Disamping itu, Kapolsek Karangasem juga mengimbau warga untuk tetap waspada terhadap aksi kriminalitas seperti pencurian barang berharga ataupun kendaraan bermotor. 


"Waspada aksi copet maupun pencurian, apalagi Curanmor, jangan lengah simpan barang berharga pada tempat yang aman, serta jangan lupa parkir ditempat yang dalam pengawasan serta tidak meninggalkan kunci pada motor", tutup Kapolsek Karangasem.