Pastikan Hiburan Malam Bebas Dari Peredaran Barang Terlarang, Personil Ops Pekat Agung 2023 Polres Tabanan Sidak Warung Bca 88

17 August 2023 08:05:32 Wita | 56 views
Gambar

Guna memastikan hiburan malam diwilkum Polres Tabanan bebas dari peredaran barang terlarang ( Miras, Narkoba dan Sajam ) Rabu malam ( 16/8/2023 ) personil Ops Pekat Agung 2023 Polres Tabanan kembali sidak hiburan malam yang ada diwilkum Polres Tabanan, kali ini yang menjadi sasaran Sidak adalah warung BCA 88 yang berlokasi di Br. Sanggulan , Ds. Banjar anyar,  kec.Kediri, Kab. Tabanan. 


Kali ini jml personil yang diturunkan sebanyak 22 orang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. Sebelum Sidak dimulai terlebih dahulu personil melaksanakan apel yang berlokasi di depan Mini Market Alfa Mart, Jln. Ir. Soekarno Kediri, untuk menerima arahan dari Kabag Ops sebagai Karendal Ops Pekat Agung 2023.


Selesai apel personil langsung meluncur ke lokasi Warung BCA 88 dan langsung melakukan pemeriksaan dan penggeledahan tempat, tas waitres, pegawai dan pengunjung warung, adapun pegawai yang diperiksa sebanyak 2 orang, waitres 7 orang, pengunjung sebanyak 4 orang. Dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan terhadap Waitress, pengunjung dan pegawai warung  BCA 8 tidak ditemukan barang - barang yg berbahaya seperti sajam, narkoba dan Miras dan semua sudah dilengkapi dengan identitas diri. 


Selesai Sidak Kabag Ops mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan sidak kali ini adalah untuk menekan angka kriminalitas di Wilkum Polres Tabanan dan juga memastikan hiburan malam yang ada di Tabanan bebas dari peredaran narkoba, sehingga Kamtibmas di Wilkum Polres Tabanan tetap terpelihara aman dan kondusif khususnya dimalam hari,,tegas Kompol Sukadana. 


( Humas Polres Tabanan )