Personil Sat Samapta Polres Tabanan, Patroli Sambangi Lapas Tabanan

31 August 2023 22:24:47 Wita | 76 views
Gambar

Satuan Samapta Polres Polres Tabanan secara rutin melaksanakan patroli wilayah dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas. Patroli yang dilaksanakan tidak hanya kegiatan dinamis namun kadang kala secara stasioner menyambangi suatu tempat.


Seperti terlihat hari ini Kamis (31/8/2023) personel Sat Samapta Polres Tabanan menyambangi Lembaga Pemasyarakatan Tabanan. “Selain sebagai bentuk Harkamtibmas kegiatan ini juga untuk menjalin Sinergitas dengan petugas Lapas,” Ujar AKP I Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H., M.H., Kasat Samapta Polres Tabanan.


Ditambahkan oleh AKP Alit Murdiasa, pihaknya menyampaikan dengan semakin eratnya sinergitas antara Polri dengan Lembaga pemasyarakatan terlebih Lembaga pemasyarakatan Tabanan saat ini menampung warga binaan yang cukup banyak sehingga koordinasi sangat penting dalam mengamankan lingkungan Lapas maupun Kamtibmas secara umum.


Dalam kesempatan tersebut personel Sat Samapta juga memberikan imbauan terkait keamanan didalam Lapas, agar petugas Lapas selalu waspada dan apabila ada permasalahan keamanan didalam Lapas agar segera menghubungi Polres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )