Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Ubud Masifkan Patroli Presisi Blue Light Patrol.

04 October 2023 08:53:01 Wita | 75 views
Gambar

UBUD - Polsek Ubud Masifkan Patroli Presisi "Blue Light Patrol" sebagai wujudkan Polri yang mobile dan stasiuner selalu selalu tergelar ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman melalui peningkatan secara masif kegiatan Blue Light Patrol pada malam hari sesuai kebijakan Kapolda Bali melalui Kapolres Gianyar.


Dalam giat tersebut memantau jalur lalulintas yang padat dengan melaksanakan pengaturan, objek wisata berupa kegiatan kuliner malam sepanjang jalur Pengosekan sampai Jalur Ubud Palace dan juga antisipasi kegiatan Upacara Agama di Desa Peliatan. Rabu (04/10/2023) Dini hari.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder menjelaskan "Di samping kegiatan tersebut juga melaksanakan pengamanan kegiatan sambang desa pakemitan di tempat suci untuk memotivasi menjaga pretima suci Pura Desa Adat" 


Disamping itu juga memberikan rasa nyaman wisatawan dalam pergerakan dari satu tempat ketempat lainnya terhindar dari gangguan kamtibmas berupa Curat, Curas dan Curanmor.


Kegiatan Blue Light ini akan terus berjalan untuk memberikan rasa aman masyarkat dan wisatawan, juga mempunyai misi mendekatkan diri dalam setiap kegiatan masyarakat dengan semboyan “Dados Bhayangkara Semeton Ubud”.