Wakapolres Tabanan Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

21 November 2022 10:41:08 Wita
Gambar

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, "Dalam rangka pengamanan KTT G20 yang telah selesai dilaksanakan, kita harus bersyukur karena telah berjalan aman dan lancar.


Terima kasih kepada seluruh personil, baik yang bertugas secara langsung di seputaran kegiatan maupun yang mengantisipasi di Tabanan baik di lokasi wisata, ataupun ditempat lain yang ada kaitannya dengan kerawanan pada saat G20." Kata Wakapolres Tabanan mengawali arahannya saat apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Polres Tabanan pada hari Senin tanggal 21 Nopember 2022 pukul 08.30 wita.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K., lebih lanjut mengatakan bahwa "Dalam bulan November ini ada beberapa kegiatan masyarakat yang harus mendapatkan atensi dari seluruh personil. Kegiatan tersebut antara lain kegiatan rangkaian HUT kota Tabanan ke 529, rangkaian peringatan HUT Puputan Margarana yang berlangsung selama 1 Minggu dan kegiatan Porprov Bali, dimana beberapa cabang olahraga berlangsung di Tabanan.  Kepada Personil yang bertugas mengamankan agar tetap melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan senantiasa mengacu pada SOP" ujar Wakapolres Tabanan.


"Dalam pelaksanaan tugas di lapangan hendaknya dilakukan dengan Buddy System, mempertimbangkan aspek keamanan diri, tetap bertindak humanis namun tegas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku " Tutup Wakapolres Tabanan (Senin 21/11/2022)