Patroli Blue Light Patrol Malam Hari, Pastikan Kamtibmas Wilkum Polsek Selemadeg Tetap Aman Dan Kondusif

02 September 2023 22:13:49 Wita | 81 views
Gambar

Untuk mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas, terutama saat malam hari, piket fungsi Polsek Selemadeg dipimpin Pawas Ipda I Ketut Mulada menggelar Blue Light Patrol ataua patroli cahaya biru malam hari, mobiling di Wilkum Polsek Selemadeg antisipasi tempat - tempat rawan gangguan Kamtibmas.


Adapaun Lokasi yg menjadi Sasaran Patroli Blue Light yaitu, Spbu Berembeng & Spbu Soka, Objek Vital ( Bank, ATM, Perkantoran, Pertokoan ) Pasar Sengol Bajera, Perumahan penduduk dan Sepanjang Jalan Utama Selemadeg. 


Seijin Kapolsek Selemadeg Kompol Nikolaus Sina Ruing, S.H. Pawas Ipda Nyoman Mulada mengatakan adapun Tujuan dilaksakan Blue Light Patrol, agar situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Selemadeg Tetap terpelihara aman dan Kondusif,  Meminimalisir terjadinya 3C (Curat,Curas, dan Curanmor) di Wilkum Polsek Selemadeg, Masyarakat turut menjaga situasi kamtibmas minimal dilingkungan masing - masing dan juga agar masyarakat mentaati peraturan lalu lintas di jalan raya sehubungan dengan padatnya arus lalin di Wilkum Polsek Selemadeg. 


Dihubungi terpisah Kapolsek Selemadeg Kompol Nikolaus Sina Ruing, S.H, mengatakan  bahwa Polsek Selemadeg terus meningkatkan penggelaran personil berseragam dengan mengintensipkan Blue light Patrol  untuk berpatroli pada malam hari guna mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas seperti ketempat rawan kejahatan dan juga jalur yang menghubungkan Selemadeg dengan Selemadeg Barat dimana  jalur ini termasuk jalur rawan laka dimalam hari dan jalan yang sering digunakan trek - trekan oleh anak - anak muda, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat waktu malam hari, serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tabanan . "Jelas Kompol Nikolaus


( Humas Polres Tabanan )