Polres Bandara Ngurah Rai Pengamanan Terminal Keberangkatan Domestik

06 May 2024 13:26:15 Wita | 9 views
Gambar

Badung- Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pengamanan di areal terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (6/5/2024).


Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran para penumpang yang akan berangkat menuju ke daerahnya masing-masing melalui terminal keberangkatan Bandara I Gusti Ngurah Rai.  


Dalam pantauan pagi ini, belum tampak adanya peningkatan keberangkatan penumpang namun demikian pengawasan dan pengamanan tetap dilaksanakan oleh personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Menurut PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan penempatan personil di terminal domestik untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi masyarakat.  


“Selain di domestik, personil juga melaksanakan kegiatan yang sama di terminal international setiap perkembangan situasi akan selalu dapat dimonitor,”katanya. 


PS. Kasi Humas juga mengatakan saat melaksanakan pengamanan personil juga aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengguna jasa bandara untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. (hms24)