Polres Tabanan Amankan Giat Layang - Layang Sangging Kite Festival Ke - 4 Di Br. Sangging, Desa Kelating, Kec. Kerambitan, Kab. Tabanan.

03 September 2023 21:02:14 Wita | 116 views
Gambar

Bertempat di Br. Sangging, Desa Kelating, Kec. Kerambitan, Kab. Tabanan, Minggu ( 3/9/2023 ) dari pukul 09.30 s/d 16.00 wita berlangsung  giat layang-layang Sangging Kite Festival yang ke 4 di Br. Sangging, Desa Kelating, Kec. Kerambitan, Kab. Tabanan.


Hadir dalam giat tersebut antara lain, Ketua DPRD Kab. Tabanan, Anggota DPRD Provinsi Bali, Sekcam Kerambitan, Kapolsek Kerambitan, Perbekel Desa Kelating, Bendesa Adat Kelating, Ketua Panitia Sangging Kite Festival yang ke 4.


Adapun Sambutan dari Ketua Panitia an. I Made Suada pada intinya menyampaikan  Ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan  semua panitia yang telah melaksanakan kegiata tersebut, Kegiatan Sangging Kite Festival 4 di selenggarakan oleh STT. Tapal Brataha Br. Sangging dalam rangka membangun dan melestarikan Seni dan Budaya Bali, dengan harapan kegiatan seperti ini tetap di lestarikan.


Sedangkan Sambutan dari Ketua DPRD Tabanan pada intinya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada semua semua Panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik dan meriah, Dengan adanya kegiatan Kite Festival Sangging yang ke 4 ini merupakan kegiatan pelestarian seni Budaya Bali, walaupun dengan keterbatasan dan kondisi Jalan yang ada namun kegiatan ini tetap di laksanakan dengan meriah dan antusias peserta yang sangat ramai, Saya harapkan kepada para peserta atau panitia untuk berhati-hati dalam melaksanakan giat perlombaan ini, mengingat banyak kejadian di tempat lain akibat kelalaian peserta atau panitia sehingga mengakibatkan kecelakaan bagi para penonton maupun peserta lomba.


Pengamanan giat Perlombaan layangan Sangging Kite Festival yang ke 4 ini Polres Tabanan menerjunkan 19 personil dan dibantu oleh Linmas sebanyak 12 orang dan dari pecalang sebanyak 12 orang. dipimpin Kapolsek Kerambitan Kompol I Gusti Putu Saudara, S.H., M.H. dalam pengamanan kali ini personil dibagi 2 ( dua ) setengah bertugas di pintu masuk dan setengah lagi bertugas diarea kegiatan 


Perlombaan layangan Sangging Kite Festival yang ke 4 diikuti sebanyak 827 layangan dan Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )