Kasat Samapta Arahkan Dukung Presidensi G-20 Dengan Gelorakan Disiplin Prokes

05 August 2022 13:23:19 Wita
Gambar

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, "Dalam rangka pengamanan G.20 yang akan berlangsung di Nusa Dua dimana personil Polres Tabanan juga akan  dilibatkan dalam pengamanan tersebut, mulai saat ini kita harus mempersiapkan diri "Kata Kasat Samapta Polres Tabanan selaku Perwira Pengambil Apel pada hari Jumat tanggal 5 Agustus 2022 pukul 08.30 Wita di lapangan Apel Polres Tabanan, yang dihadiri dan diikuti pejabat utama Polres Tabanan, para Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Samapta Polres Tabanan AKP Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H., M.H., mengatakan bahwa "Personil yang akan ditugaskan dalam pengamanan yang tergabung dalam kompi Dalmas akan segera melakukan latihan. Pelatihan yang akan dilaksanakan adalah sebagai langkah wujud awal kesiapan kita dalam giat pengamanan yang bertarap Internasinal (Presidensi G-20) "Ungkap Kasat Samapta Polres Tabanan"


Selain persiapan latihan keterampilan Dalmas personil juga diarahkan untuk tetap menggelorakan semangat protokol kesehatan. "Mari kita semua agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam keseharian. Demikian juga dalam pelaksanaan tugas terus berikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin prokes karena Pandemi Covid-19 belum berakhir, hal ini sangat penting dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebarannya utamanya varian baru. Tidak terjadinya kasus covid-19 akan sangat berdampak positif bagi pariwisata sehingga perekonomian masyarakat akan kembali bangkit / pulih kembali seperti sebelum pasca covid-19. Sekali lagi kami sampaikan patuhilah Prokes. Jaga diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara dengan tetap disiplin Prokes" Tutup Kasat Samapta Polres Tabanan (Jumat 5/8/2022)