Kapolres Tabanan Buka Upacara Pembukaan Pelatihan Pra Operasi Zebra Agung 2023

31 August 2023 22:36:56 Wita | 91 views
Gambar

Bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Selasa ( 31/8/2023 )  berlangsung giat Upacara Pembukaan Pelatihan Pra Operasi Zebra Agung 2023 yang di Pimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes., S.H, S.I.K., M.H.


Giat Latpra Ops Zebra Agung dihadiri oleh, Waka Polres Tabanan ( Kompol Yoga Widyatmoko, S.I.K ) Kabagops Polres Tabanan Kasat Intelkam Polres Tabanan, Kasi Propam Polres Tabanan, Kasi Was Polres Tabanan, Kasi Dokes Polres Tabanan, Kasi Humas Polres Tabanan, Kasi Keu Polres Tabanan, Kasubag Bin Ops Polres Tabanan, Kanit Laka Lantas Polres Tabanan, Personel Polres Tabanan yang terlibat Sprin Latpraops sebanyak 30 orang.


Adapun arahan Kapolres Tabanan pada intinya menyampaikan Marilah Kita Memanjatkan Puja Dan Puji Syukur Kehadapan Tuhan (Ida Sanghyang Widhi Wasa) Karena Berkatnya Hari Ini Kita Masih Diberikan Kesehatan. Untuk Dapat Melaksanakan Latpraops Zebra Agung 2023 . Pelaksanaan Latpraops Zebra Agung 2023 Di Polres Tabanan Dilaksanakan Selama 1 Hari, dinamika Ops Zebra ini kita selenggarakan setiap tahun dan selalu berubah ubah namun Ops Zebra kali ini dilaksanakan pada bulan Agustus yang biasanya di laksanakan pada akhir tahun tetapi di majukan dikarenakan kita pada bulan November akan melaksanakan Ops Mantap Brata, Untuk Bapak Kabag Ops tolong di cek nama anggota yang masuk dalam sprint agar tidak ada nama anggota yg duplikasi dalam Ops ini agar tidak menjadi temuan kedepannya.


Pelaksanaan ops ini di lakukan serentak dalam rangka Kalsemtibcar Lantas menuju Pemilu 2024 Ops Zebra di lalsanakan selama 14 hari dari tanggal 4 September 2023 sampai dengan tanggal 17 september 2023.


Harapan Bapak Kapolres saat pelaksanaan Ops Zebra tahun 2023 ini menggunakan slogakn " Team Work, Work Together " yang artinya kerja tim bekerja sama agar semuanya pekerjaan terasa ringan marilah kita bekerja sama dengan tim untuk menyelesaikan Ops ini dengan lancar.


Terakhir Bapak Kapolres mengatakan bahwa Ops Zebra Agung 2023 ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran dan laka lantas serta meningkatnya disiplin masyarakat berlalu lintas di wilayah Hukum Polres Tabanan. Saya berharap kedapan anggota yang tersprint dalam Ops Zebra Agung 2023 agar pada saat bertugas bersikap humanis kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kondusif di dalam masyarakat dan untuk menaikan popularitas Polri di kalangan masyarakat. 


Selesai arahan bapak Kapolres acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan terakhir pemberian materi pelajaran dari masing - masing Satgas pada Operasi Zebra Agung - 2023.


( Humas Polres Tabanan )