Masyarakat, Simpati Dengan Sikap Polisi Yang Melayani

24 January 2023 12:25:25 Wita
Gambar





Polda Bali, Polres Badung


Sikap manis seorang anggota Polisi Polres Badung mengundang simpatik masyarakat di depan pasar Adat Sempidi, kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (24/1) pagi. Momen haru ini menunjukkan seorang anggota Polisi yang berhati mulia.


Kanit Turjawali Satlantas Polres Badung Iptu I Nyoman Mustika saat di konfirmasi via ponselnya menjelaskan dirinya kebetulan sedang mengatur arus lalu lintas di depan Pasar Adat Sempidi, melihat ada seorang kakek bersama cucunya langsung dia mendekatinya dan menyeberangkan jalan. "Agar tidak membahayakan pejalan kaki /penyeberang jalan tersebut saya bantu seberangkan," Ujarnya.


Setelah berhasil menyeberangkan kakek tua dan cucunya, kembali Iptu Nyoman Mustika mengatur arus lalu lintas yang saat itu sedang padat-padatnya arus lalu lintas. 


Ia mengharapkan para pengemudi kendaraan maupun pengendara sepeda motor lebih hati-hati dan memberikan kesempatan kepada penyeberang jalan dalam menyeberang jalan. "Keselamatan ada pada diri kita, ayo ciptakan keselamatan demi kemanusiaan," Tandasnya.