Polsek Padangbai tingkatkan Patroli malam, jaga situasi Kamtibmas wilayahnya tetap kondusif.

09 May 2024 02:19:52 Wita | 32 views
Gambar

Polsek Padangbai tingkatkan Patroli malam, jaga situasi Kamtibmas wilayahnya tetap kondusif. 


Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya tetap kondusif, Polsek Padangbai tingkatkan kegiatan Patroli malam / Blue Light Patrol.


Rabu, 8/5/2024, Kegiatan Patroli malam / Blue Light Patrol yang dilaksanakan tersebut di pimpin langsung Pawas, Iptu I Made Yudi Artama, S. H, dengan Sasaran kegiatan , obyek vital, pemukiman penduduk dan penginapan / hotel serta tempat ibadah.


" melalui kegiatan Blue Light Patrol / patroli malam, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi warga diwilayah Padangbai seperti dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya, dan masyarakat merasa tenang, aman dan nyaman, "jelasnya ".


Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, menambahkan, sebagai wujud nyata Polri, dalam hal ini Polsek Padangbai hadir di tengah tengah masyarakat dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif melalui kegiatan Blue light patrol!/ patroli malam, ” imbuh Kapolsek ".



( Humas Polsek Padangbai  )