Pengamanan Giat Pernikahan, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Bersinergi Dengan Pecalang

19 September 2022 19:06:27 Wita
Gambar

UBUD - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang dan Pam pernikahan I Wayan Septiana dengan Ni Ketut Agustiari, AMd. Keb di Banjar Dauh Labak, Desa Singakerta  Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar. Senin (19/09/2022) 15.30 Wita.


Tugas Bhabinkamtibmas selalu melekat di wilayah binaanya dan berkoordinasi dengan warga guna menyerap aspirasi dan informasi  yang ada di desa binaanya guna terciptanya keamanan dan ketertiban.


Seperti halnya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melakukan pengamanan dalam rangka perkawinan putra Bapak I Made Suja di Banjar Dauh Labak, Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.


Aiptu I Made Widastra mengatakan, selain sambang dan dialogis yang merupakan kegiatan rutinitas selaku bhabinkamtibmas juga telah melaksanakan pam pengaturan lalin dalam kesempatan tersebut bhabin secara langsung mengatur lalulintas serta mengurai kemacetan dan mencegah terjadinya laka lantas "ucap Bhabinkamtibmas Desa Singakerta.


Dalam kesempatan tersebut Bapak I Ketut Artawan selaku pihak keluarga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah bersedia datang diacara pernikahan putranya dan membantu pengamanan dan mengatur lalulintas sehingga acara pernikahan anaknya berlangsung aman dan lancar,"ucap Bapak Artawan.


Diungkapkan Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H, M.H., Mengatakan,  Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan sambang dan berkoordinasi dengan masyarakat maupun tokoh masyarakat mengingat Bhabin merupakan ujung tombak dari Kepolisian untuk mendeteksi tentang keamanan ketertiban di wilayah binaanya."ucap Kapolsek Kompol Yudistira.