Pelayanan Petugas Kepolisian Dan Situasi Arus Lalulintas Di Jembrana Diapresiasi Jempol Oleh Pemudik

08 May 2022 13:03:08 Wita
Gambar

Jembrana, Minggu (8/5) pantauan situasi arus lalulintas saat suasana lebaran/libur panjang Idul Fitri di wilkum Polres Jembrana masih terkendali aman, landai, dan lancar. Pelabuhan penyeberangan di Ketapang-Gilimanuk juga beroperasi dengan normal dengan cuaca cerah dan gelombang air laut cukup tenang.

Saat diwawancarai Humas Polres Jmebrana, salah satu pemudik an. Piono menyampaikan situasi arus lalulintas di mudik lebaran tahun 2022 ini sangat lancar, disepanjang jalan tidak ada kemacetan, dan di Pelabuhan Gilimanuk juga lancar.

Sehabis beristirahat sejenak di areal depan Pura Jagatnatha-Jembrana, pemudik asal Jember ini juga mengatakan terkait pelayanan atau rekayasa arus lalulintas yang diberikan oleh petugas kepolisian di Jembrana sudah baik dan bagus.

"Selama perjalanan bersama keluarga dari Jember menyeberang di Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk dan sampai disini tidak ada kendala, lancar, dan kami sekarang mau melanjutkan perjalanan ke nusa dua untuk bekerja," jelas Piono.

Piono menambahkan, mudik lebaran kali ini lebih lancar dari pada mudik-mudik lebaran sebelumnya, semoga kedepannya bisa tetap seperti ini dan bahkan lebih baik lagi.

Diakhir wawancaranya, Personil Humas juga menghimbau kepada Bapak Piono beserta keluraga agar tetap berhati-hati di jalan, utamakan keselamatan, dan tetap prokes, semoga selamat sampai di tujuan.

(Hms Jbr)