Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus, Polsek Karangasem Gelar Pengamanan Gereja.

09 May 2024 21:32:29 Wita | 26 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Dalam rangka menjamin rasa aman dan nyaman serta lancarnya prosesi ibadah Hari Kenaikan Yesus Kristus, Polsek Karangasem menggelar patroli dan pengamanan di sejumlah gereja di wilayah hukum Polsek Karangasem, Kamis (9/5).


Pengamanan dipimpin dipimpin langsung Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH. Terpantau personil pengamanan telah tergelar dan berpatroli di Gereja Fransiskus Azizi, Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Jemaat Philia Amlapura dan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock Jln. A. Yani Amlapura yang menggelar peribadahan hari ini.  


Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,M.H., saat dikomfirmasi mengatakan, “Pengamanan dilakukan pada setiap kegiatan keagamaan yang berada di wilayah hukum Polsek Karangasem, sehingga setiap pemeluk agama akan merasa aman dan nyaman,” Ujar Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,M.H.,  


Sementara jemaat yang mengelar ibadah di gereja-gereja terpantau melaksanakan peribadahan dengan tertib dan aman. Kapolsek Karangasem pun juga menyampaikan, selain pengamanan gereja pihaknya juga menurunkan personil untuk berpatroli ke obyek-obyek wisata untuk mengantisipasi kenaikan kunjungan wisata.