Polsek Karangasem Intensifkan Giat PH Pagi, Tingkatkan Pelayanan

08 May 2024 23:16:57 Wita | 24 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Sebagai wujudkan implementasi pelayanan prima, Polsek Karangasem melaksanakan kegiatan pengaturan lalu-lintas pagi/Police Hazard pagi dengan mengoptimalkan PH Pagi personil pada persimpangan-persimpangan, pasar, dan perkantoran untuk memperlancar arus lalu-lintas serta mencegah kecelakaan, Rabu (8/5). 


Terpantau arus lalu lintas ramai namun lancar yang dijaga personil Polsek Karangasem.  Disamping melakukan pengaturan lalu-lintas, personil Polsek Karangasem pun melaksanakan imbauan tertib berlalu-lintas salah satunya memakai helm dan aturan ketika menyeberang jalan untuk keselamatan dalam berkendara kepada warga yang melintas. 


Sementara Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,M.H., menerangkan optimalisasi pelaksanaan pengaturan lalu-lintas di pagi hari ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas dengan meningkatkan kedisiplinan aturan-aturan berlalu-lintas. 


"Kita ingin wujudkan komitmen pelayanan prima, kita lakukan upaya pencegahan kecelakaan lalu-lintas dengan pengaturan lalu-lintas pada kegiatan masyarakat", terang Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,M.H.