Satgas Binluh Operasi Zebra Agung 2023 Polres Tabanan Sebarkan Brosur

06 September 2023 21:32:20 Wita | 104 views
Gambar

Satgas Binluh Operasi Zebra Agung 2023 Polres Tabanan, melaksanakan kegiatan pembagian brosur Ops Zebra Agung 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SPBU Abiantuwung dan Gerai Roti Holand Kediri, Rabu (6/9/2023).


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. Kabag Ops Polres Tabanan, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. mengatakan, sasaran dari kegiatan tersebut adalah pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas, Selain membagikan brosur, petugas juga melakukan sosialisasi kepada pengguna jalan dan masyarakat terkait pelaksanaan Ops Zebra Agung  2023 di Kabupaten Tabanan. 

"Operasi Zebra ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, mulai tgl 4 s/d 17 September 2023," ujar Kompol Sukadana


Kompol Sukadana mengimbau para pengendara agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Dia juga mengingatkan para pengendara selalu perlengkapan kendaraan dan jangan lupa membawa surat-surat kendaraannya. 


Ditambahkan oleh Kompol Sukadana ada tujuh pelanggaran yang menjadi sasaran Operasi Zebra 2023 kali ini, yaitu Melawan arus. Berkendara di bawah umur, Menggunakan handphone saat mengemudi. Tidak menggunakan helm sni, Mengemudikan kendaraan tanpa sabuk pengaman, Melebihi batas kecepatan. Berkendara di bawah umur, tidak memiliki SIM, Imbuhnya. 


( Humas Polres Tabanan )