Propam Polres Tabanan Laksanakan Gaktibplin Terhadap Personil Ops Bina Waspada

06 September 2023 21:25:51 Wita | 104 views
Gambar

Propam Polres Tabanan  dipimpin oleh Kasi Propam AKP I Ketut Putraja, S.H. bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) saat apel pagi terhadap personil Ops Bina Waspada, Rabu  (6/9/2023 ) pukul 09.00 Wita.


Adapun arahan Kasi Propam yaitu dalan kegiatan Ops Bina Waspada ini kami melaksanakan Gaktibplin dengan tujuan untuk mengantisipasi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota saat melaksanakan Ops Bina Waspada, Pelaksanaan pemeriksaan meliputi kelengkapan surat-surat, kelengkapan gampol, dan sikap tampang setiap anggota.


“Kegiatan ini guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh personel, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM, dan STNK,” ujar Kasi Propam.


Selama proses pemeriksaan berlangsung Kasi Propam juga memberikan arahan dan teguran secara langsung kepada anggota “Kegiatan Gaktibplin ini akan intensif dilakukan di lingkungan Polres Tabanan dengan harapan anggota yang tidak tertib bisa menjadi tertib, karena ketertiban anggota Polri akan mengangkat citra Kepolisian karena ini merupakan salah satu program Kapolri dalam rangka penguatan fungsi pengawasan internal,” pungkasnya.


( Humas Polres Tabanan )